Selasa, 16 April 2013

KOLABORASI CELANA SKINNY dengan DOCMART 14holes

Hidup di Dunia ini pasti dituntut dan dikejar jaman, kita diibaratin kek masuk di dunia permainan android yg judulnya "TEMPLE RUN". kita yg jadi tokoh pelari, sedangkan jaman diibaratin sejenis monster atau allien. Iya kan bro?? setau gue mah gitu!!.



Jaman sudah mulai menginjak SHIPPUDEN bro!! eh,, lu kata ini NARUTO??. maksut gue itu, Jaman sudah menginjak fase Modernisasi alias Globalisasi yg berdampak pada Budaya Masyarakat akan bergantung banyak dengan meng-konsumsi barang yg Instan, mewah ataupun gaul. Iya gak bro? bener kagak!! woi!, jawab dong!!

oke oke gue lanjutin,, Jaman Modernisasi alias Jaman yg sudah menginjak ala ke-Globalisasi-an akan merujuk ke arah yg serba gaul atau dibilang keren, itu bisa dikategorikan di satu nama yaitu "FASHION".

FASHION adalah gaya hidup dijaman sekarang ini, tanpa FASHION katanye gak Gaul gitu. saking gaulnya, para penemu menciptakan sebuah penemuan di kategori Fashion seperti Celana Pencil Ngepres alias Skinny dan juga Sepatu Pencakar Langit alias Docmart. itu sih sebutan menurut gue, klo lo apa??.

Gue disini akan membahas tentang KOLABORASI celana Skinny dengan Docmart. karena di setiap KEGAULAN pasti tersimpan KEGALAUAN.

LO emang GAUL n SO PUNK, jika LO pake celana Skinny sepaket dengan Docmart. tapi loe pasti menyimpan kesedihan bro!! camkan.

-) Momen Galau Anak PUNK yg bercelana Skinny dan Docmart 14holes adalah ketika kebelet boker, lalu nemuin WC Jongkok.

-)  Kalo pake celana Skinny dan Docmart 14holes trus ribet boker di WC Jongkok,dan biasanya sih boker-nya rebahan.

-) Kalo lo terlanjur pake celana Skinny dan Docmart 14holes dan kebelet boker serta ribut nemuin WC Jongkok, hal yg lo lakuin adalah mencari WC Jongkok yg ada orang di dalem n cobalah minta baik-baik kepada beliau untuk join dg cara dipangku.

Itulah titik lemah Celana Skinny berkolaborasi dengan Docmart. klo lo pengen lebih gaul dan menaikkan level ber-sepatu Docmart, coba dong beli Docmart yg terusan ampe atas model WEARPACK.

INGAT, GAUL SIH BOLEH TAPI JANGAN KETINGGIAN, ENTAR SAKIT LHO KALO JATUH




Follow: @Jp_Lutvie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar