Senin, 03 Februari 2014

MACAM-MACAM SPESIES KIMCIL DI BUMI







“Bro ada kimcil noh”, Iya, pertama denger kata “kimcil” gue bingung apa maksudnya, gue kira kimcil itu hewan yang funki, tapi ternyata kimcil adalah cewek trendy yang kelewat batas atau bisa kita sebut dengan cabe-cabean, tapi setelah ngobrol bareng Enji akhirnya bisa disimpulkan bahwa kimcil atau cabe-cabean adalah jenis wanita yang suka make celana pendek sampe pahanya nyeplak kayak cetakan cakwe, terus badannya kecil imut-imut dan baru lulus Sekolah Menengah Pertama atau Atas. Aneh emang singkatan sekarang. Pokoknya kalo diajak ketemuan sama anak SMP atau SMA kudu siapin Sprite campur Insto. Bukannya begitu, Cu Pat Kai?




Kimcil atau Cabe-cabean ini beragam, biasanya kalo cabe-cabean yang gak bagus bisa bikin sakit perut.
Lo ada cabe? Gue ada buah. Bagaimana kalo kita ngerujak aja.

Sekarang Kimcil udah terbagi menjadi berbagai spesies dari yang poninya kayak Cleopatra sampai Jambul kayak Tintin. Dari yang hobinya ketemuan di Mall kayak anak gaul, sampe ada yang janjiannya ketemuan di kebon kayak Dora The Explorer.
Mari kita ulas kimcil menjadi beberapa bagian yang hobinya umbar-umbar bedak.

1. Kimcil Jalan Raya
Kimcil yang kemana-mana pake tanktop gambar pikachu dan hotpants bikin paha bebentuk kayak cakwe, belum lagi pahanya banyak noda kayak ubin bengkel. Biasanya mereka naik motor bertiga, dengan ngendarain motor metic sambil teriak-teriak dan terkadang pula diselingi dengan ngibari bendera girlband.

2. Kimcil MiniMarket
Duduknya ngangkang, salah satu kakinya diangkat ke bangku terus nyelipin rokok di kuping, kalau buka dompet isinya bawa golok semua, dan dia beli rokok kretek. Paling cemilannya saos keju doang, itu juga gratis karena beli momogi sambil bikin bibir warna oren dan kalau diperhatiin di betisnya kadang ada ceplakan kena knalpot.

3. Kimcil FlyOver
Ini yang hobinya pacaran, ngomong sampe seret kagak minum, kagak jajan dan malu-malu unyu sampe mendesis sambil pahanya ditutupin jaket. Yang cowok diem-diem aja, sedangkan yang cewek ngangkang sambil nahan kencing. Biasanya mereka gak akan goyang atau gentar walau tronton udah menghadang. Tetep pada pendiriannya, bakal diem di situ sampe subuh.

4. Kimcil Bengkel
Suaranya cempreng kayak knalpot RX-King, kalo kencing suaranya kayak bensin yang dituang ke tengki udah gitu hobinya duduk di deket tabung angin sambil ngobrol sama kompresor sambil nungguin jokinya ngebobok knalpot dan pulang-pulang keteknya wangi ampas kopling.

5. Kimcil Takbiran
Munculnye setaun sekali, biasanya make baju yang bahunya bolong kayak biduan dangdut. Duduk di atep metromini, malem-malem pake kacamata item, sambil ngibarin bendera The Jak Slipi.

6. Kimcil Starbucks
Nongkrong rame-rame, mesen kopi 30ribuan segelas, minumnye diseruput ganti-gantian. Abis ntu gelasnye difoto jadi DP. Terus fotonya diedit di instagram abis itu dimasukin ke path. Tapi kalau makan di warteg kagak pernah di share fotonya. Payah.

7. Kimcil Mcd
Nongkrong rame-rame, beli kentang doang. Ketawa-ketawa sampe seret, soalnye kagak beli minum. Sambil foto-foto udah kayak tempat studio foto, iseng-iseng duduk diatas patung McD atau cium pipinya. Kasihan patung McD ternodai.

8. Kimcil Pensi
Biasanye nih suka pada nongkrong deket-deket pintu masuk, nongkrong aje di situ ampe acara kelar sambil twitteran dan ngetweet acaranya HACEP!! Padahal nonton aja kagak.

9. Kimcil Taun Baru
Mirip ama kimcil takbiran, cuma beda di bau keteknye doang. Yang ini keteknye pada bau mercon.

Sekian dari saya dan Enji tentang kimcil yang populasinya bisa buat diajak gencatan senjata sama Ayu Ting-ting beserta O.C Kaligis sebagai kuasa hukumnya.



2 komentar: