Rabu, 22 April 2015

ULTAH YANG MONOTON




Saat orang tua kita bercandaan di kamar dengan candaan yang menggelitik, disitulah orang tua kita memasuki masa proses dari awal kemunculan kita. Soal gituan, pernah gue pelajari di bangku SMA. Kita muncul atau lahir dengan proses normal atau bisa juga dengan proses sessar, kadang juga bisa lahir lewat proses bertelur-beranak macam kek buaya, dan ada juga lahir dengan cara membelah diri. 


Soal proses kelahiran gue, gue pernah tanya sama ortu gue, dia ngejawabnya kalo gue dilahirkan dengan proses normal tanpa fiktif belaka. Alhamdulillah.. sesuatu kebanggaan bagi gue sampe bisa ngalahin penemuan Pembalut Bayi alias Pampers dan gak bisa dibandingin dengan 5 piala oscar yang disabet Jeniffer Lawrence sekalipun. 

Kalo soal kelahiran, pasti gak jauh dari perkembangan perubahan di tubuh. Gue juga pernah ngalamin soal perkembangan tubuh dari bayi sampe sekarang. Tapi anehnya dari diri gue, gak ada perubahan kalo soal nasib, khususnya soal CINTA. Apakah gue diciptakan dengan kondisi yang terbebani dengan di-cap Kafir Asmara?? Hanya Tuhan Yang Maha Bercanda dan Jodohku kelak yang tau soal problema rumus kesenjangan cinta gue.


Siklus tahap perkembangan gue dari tahun ke tahun
SIKLUS TAHAP PERKEMBANGAN GUE DARI TAHUN KE TAHUN


Bertepatan dengan tanggal 25 April, gue rencananya bakal ngerayain yang namanya hari raya Ulang Tahun. Tapi, dengan Siapa? Dimana? Dan kapan kado yang gue harapkan bisa terwujud?. 
Kalo soal  dengan siapa, gue mau rayain sama keluarga atau temen-temen gitu lagi dan lagi?? Gue maunya dirayain sama pacar apa gebetan gitu, karena bagi gue ngerayain Ultah dalam keadaan tubuh ini jomblo itu Hina Banget.

Kalo soal dimana, itu bisa diatur. Gue bisa ngerayain kemanapun dan dimanapun, entah di Pegunungan Nevada, entah Planet Namec, atau entah bisa ke desa Konoha sekalian jihad ngelawan Madara.

Soal kado, gue gak terlalu muluk-muluk. Yang gue minta cukup cinta sejati dengan dibumbui rasa sayang dan rindu yang dibungkus dengan kertas bersih di karetin 2 biar kesannya pedes dan ada gereget di kehidupan cinta gue. Masa iya, tiap ultah gue mesti menyandang status Jomblo mulu. Gak enak sama anak-anak SD jaman sekarang yang udah bisa nyulik 3 cewek sekaligus, dan soal panggilan waktu pacaran pake ayah-bunda yang bikin gue merasa makin terhina.

Soal Ultah, gue udah ngerencanain dengan matang. Diawali, tanggal 22 April adalah tanggal dimana film kesayangan gue “The Avengers” mulai tayang perdana di bioskop kesayangan mantan.  Gue sehari sebelum tanggal penayangan film tersebut udah memesan tiket duluan, gak tanggung-tanggung gue langsung pesen 4 tiket sekaligus buat 2 sahabat gue dan 1 tiket buat cewek yang bisa diajak nonton dan pastinya bakal gue gebet ( rencananya sih). Tapi nyampe sekarang gue udah usaha tawar-menawar sama cewek (target) belum ada hasil sekalipun. 

Ya mau gimana lagi, mungkin ini belum rejeki buat gue, belum ada peruntungan soal cinta buat gue di saat hari-hari menjelang Hari Raya Ultah gue. Positif thinking aja lah, “MUNGKIN TUHAN SEDANG MENCARI IDE BUAT MENULIS KISAH CINTA GUE SEINDAH MUNGKIN”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar